Tutorial | Tips | Trick | Info

Cara meremove update box / ticker

Nah, postingan kali ini, admin kembali menshare sebuah info/tips yang pastinya masih seputar Facebook. Kali ini admin akan menshare sebuah info mengenai tips cara meremove update box atau dikenal juga dengan sebutan ticker. Penasaran?? Ikuti terus jejaknya...
Check it out............

Pengertian update box / ticker
Mungkin sebagian dari facebooker masih asing ataupun bertanya-tanya dengan kata ini. Apa yang dimaksud dengan update box?? apa itu ticker?? Nah, disini admin akan sedikit menjelaskan tentang ticker atau update box. Update box atau disebut ticker adalah salah satu aplikasi baru dari facebook timeline. Fungsinya yaitu untuk memberikan pemberitahuan mengenai aktivitas terkini dari teman di fb. Untuk letaknya berada disebelah kanan atas. Nah udah ada gambaran kan..!!! kalau belum silahkan lihat gambar yang admin kutip dari google dibawah ini!


http://tricksfacebook.com/wp-content/uploads/2011/10/remove-ticker.png
Nah, sudah tahu kan! Jika ingin mengetahui lebih banyak, silahakn lihat di fb help center disini

Cara meremove update box / ticker
Nah, sudah tidak asing lagi kan... Jadi setelah mengatahui apa itu ticker, kali ini adalah mengetahui cara meremove ticker tersebut. Bagaimana caranya?? Nah untuk caranya, pertama silahkan anda download sebuah apilkasi/adds on bernama ticker remover disini. Kemudian setelah anda selesai mendownloadnya, silahkan install dan jalankan. Dan terakhir, enjoy facebook tanpa ticker/update box!
Tag : tips
0 Komentar untuk "Cara meremove update box / ticker"

Back To Top