Tutorial | Tips | Trick | Info

Cara Membuat Tulisan Biru di Facebook untuk status dan komentar

Nah facebookers, pada kali ini ana akan menshare kode membuat tulisan berwarna biru di Facebook. Kita pastinya sering melihat teman kita membuat status berwarna biru di facebook. Nah, jadi bagaimana sih cara membuat tulisan berwarna biru di facebook?? Maka disini facebookers akan menemukan jawaban dari pertanyaan tersebut. Caranya mudah dan simple tentunya.
So, langsung saja, jika ingin membuat tulisan berwarna biru berikut kodenya:
@@[2:[0:2: isi tulisan kamu disini]]
status biru di facebookJadi, itulah kodenya. Silahkan copas atau ingat kode tersebut. Jasnganlupa, ganti tulisan yang berwarna merah dengan status/tulisan anda. Dan satu lagi, ini juga bisa di buat di grup dan fp.
Jadi demikian cara membuat status berwarna biru di facebook, semoga bermanfaat!
Silahkan dicoba cara tersebut pada kotak komentar fb dibawah, sehingga anda dapat mengetahui hasilnya. Dan jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar anda juga!
Tag : text style
13 Komentar untuk "Cara Membuat Tulisan Biru di Facebook untuk status dan komentar"

min...bgaimana cara buat staus biru yg bsa kita klik dan masuk ke lain tempat misalnya album foto.. Contoh klik tpi msk ke fto prfl..

weh, klo itu pakai graph facebook gan, lebih dan sangat ribet membuatnya... Ntar deh, klo admin dapat cara yg lebih mudah, ntar pasti di share disini :)

saya udah mencobanya knpa tdk berhasil?

@mustan: Masak sih gak bisa gan?? coba dicoba lagi,,, coba di tes di laman komentar FB di blog ini, salnya ana baru nyoba, dan trick ini masih bisa dipakai :) Tinggal di copas aja tuh tulisan berwarna biru ke kolom status/komentar agan.. :)

@@[2:[0:2: beneran gak?]]

@@[2:[0:2: isi tulisan kamu disini]]

@@+[0:[0:1:ganti tulisan anda]]

hapus tnda tambah bos..
Pasti bisa

Back To Top