Tutorial | Tips | Trick | Info

Cara merubah tampilan Timeline agar lebih friendly

Nah, pada postingan kali ini, sesuai dengan judulnya maka yang dibahas disini adalah cara merubah atau mengganti tampilan facebook kita. Bagi admin sendiri, admin sangat menyukai tampilannya, karena disini adalah perpaduan antara dua style. Kalau admin boleh mengatakan  rumusnya adalah sebagai berikut: FB Old Style + FB Timeline = FB Friendly Theme.
Nah, begitulah asumsi admin terhadap thema yang satu ini. Karena merupakan perpaduan, tentu akan lebih bagus dan nyaman tentunya. Selain itu admin juga menyukainya karena thema ini tentunya lebih ringan dari timeline. Jadi browsing di facebook bisa menjadi lebih cepat.

Cara merubahnya
So, langsung aja ke point.... Merubah timelinenya sangat mudah, dan tidak membutuhkan waktu lama. So ikuti 4 steps berikut ini:
- Kunjungi REstyle timeline atau klik disini
- Scroll ke bawah, kemudian pilih browser sobat (select your browser).
- Konfirmasi adds on/extensionnya (klik ok/install tergantung jenis browser)
- Silahkan refresh halaman FB sobat, dan sobat akan melihat tampilan thema baru yang lebih friendly tentunya.

timeline theme friendly
New Style dan Old Style
Nah, jadi disini sobat juga bisa memilih, tampilan sepertiapa yang diingankan,apakah old style seperti gambar disebelah kanan, atau new style seperti gambar yang disebelah kiri. Tapi yang jelas keduanya telah mengalami penggabungan, namun dibuat dengan style yang berbeda, dan pastinya keduanya lebih cepat loadingnya ^_^.

Cara mensetting theme dan menguninstallnya

Nah, bagaimana dengan cara mensetting themenya?? Misalnya jika anda ingin mengganti dari new style ke old style?? Apakah harus kembali menginstall lagi?? Tidak perlu.. Sobat tidak perlu menginstall ulang, karena sesuai dengan judul, maka disini adalah friendly. So caranya sobat cukup buka FB, kemudian klik tab disamping home, lalu pilih setting restyle. Nah, kemudian di pilih thema yang diinginkan. Begitu juga jika ingin menguninstallnya, cukup pilih disable ataupun click uninstall. So, easy and simply.
Tag : tips
0 Komentar untuk "Cara merubah tampilan Timeline agar lebih friendly"

Back To Top