Tutorial | Tips | Trick | Info

Cara membuat nama satu kata bahkan dua huruf di FAcebook

http://icons.iconarchive.com/icons/fasticon/social-creatures/128/Facebook-creatures-icon.pngMungkin judul kali ini yaitu cara membuat nama satu kolom/kata bahkan dua huruf di Facebook kedengarannya memang sedikit aneh, namun bagi sebagian facebooker sendiri mungkin memang menginginkan nama yang aneh-aneh di facebook, tentunya dengan berbagai tujuan.

Sebenarnya caranya simple, dan g' butuh trick yang sampai menjungkir balikkan otak sobat facebooker semua. Ok, karena ada sobat facebooker yang bertanya melalui FP blog ini tentang bagaimana cara membuat nama yang hanya terdiri dari satu kolm/kata di facebook, dan akhirnya ana menemukan caranya di grup nama panjang, lalu mensharenya disini. Maka langsung aja berikut caranya membuatnya:

1. Sobat harus masuk dahulu ke Akun Facebook sobat.
2. Klik disini
3. Pada baris username, klik "edit" kemudian isi dengan nama yang sobat inginkan HANYA dikolom/kotak pertama. Untuk kotak kedua silahkan kosongkan atau ketik "spce/spasi"
4. Save. Dan kini nama Facebook sobat telah berubah menjadi hanya satu kolom, bahakan terdiri dari dua huruf saja ^_^.

Oh ia, untuk sedikit tambahan cara ini hanya bisa dilakukan jika sobat masih memiliki kesempatan untuk mengganti nama akun fb sobat. Jika sobat tidak dapat mengganti lagi nama facebook sobat karena telah expired, maka cara ini juga tidak berlaku lagi.

Dan kemarin ada juga yang menanyakan cara membuat nama kosong di facebook. Nah, untuk cara ini, setelah admin konfirmasi kepada beberapa pemilik nama kosong di facebook, maka cara ini tidak bisa dipakai lagi. Trick nama kosong adalah trick facebook tahun 2010. Jadi udah lama di fix oleh admin FB. Dan nama kosong yang sekarang tersebar di facebook itu semuanya adalah hasil dari trick tahun 2010.

So, demikian postingan tentang cara membuat nama satu kata di facebook, bahkan dua huruf. Semoga bermanfaat. Dan silahkan di coba, sebelum di fix lagi sama admin Facebook.. hehehe... Happy blogging, Happy Facebooking! Ikuti terus perjalanan blog-fb.com, dan Nantikan postingan menarik lainnya seputar trick Facebook dan lainnya disini. Jika ada pertanyaan, dan lainnya silahkan tinggalkan di kolom komentar! ^_^
Tag : tips
5 Komentar untuk "Cara membuat nama satu kata bahkan dua huruf di FAcebook"

makasih tip nya bisa dicoba nih :)

terimakasih mas... ternyata simple sekali....
tapi sekarang aku punya 2 kolom nama pada facebook. terus namanya udah penuh sampai 5 nama batasnya. dan sekarang tidak bisa dirubah lagi...
kira2 bagaimana cara merubahnya biar bisa?

terimakasih banyak..

yg mau merubah nama fb tp sudah tidak bisa di ubah coba deh ni pakai trik...

http://facebook.com/hacked

kemudian ikuti langkah.a

http://www.facebook.com/bom.bomber.71 liat nama gua.. :)

thankz masta

ni mau buat akun anyar

saia mau ny0ba

d0ain brhasil ye

Back To Top