Tutorial | Tips | Trick | Info

Cara Menambahkan tombol Subscribe di Facebook

Nah, postingan ini akan dibahas tentang bagaimana Cara Menambahkan tombol Subscribe/Berlangganan di Facebook. Nah, mungkin sobat udah pada tahu apa itu tombol subscribe. Jika sobat belum tahu atau belum pernah melihatnya, sobat bisa melihat contohnya disini https://www.facebook.com/zuck (punya om Zuck). Jadi cara membuat tombol bertuliskan subscribe itulah yang akan dibahas disini.
Fungsinya
Nah, untuk fungsi dan kegunaan tombol tersebut tentunya agar orang bisa menjadipendengar/langganan kita walaupun ia tidakmenjadi teman kita. Dan jika ia menekan tombol subscribe tersebut, maka otomatis semua status kita akan muncul juga di dindingnya, tapi semua statusnya tidakakan muncul di dinding kita. Jadi bisa dibilang sistemsubscribe ini adalah sistem "follower" pada twitter.
Jadi semakin banyakyang mensubscribe Profil anda tentu akan semakin banyakpula yang membaca status anda (fans anda), dan akan berbanding lurus dengan like yang anda dapatkan tentunya. ^_^
Caranya
Ok, to the point, jika sebelumnya anda telah mengerti apa itu subscribe button serta fungsi dan kegunaannya, maka berikut cara menambahkan tombol subscribe pada facebook sobat!
1. Masuk kesini http://www.facebook.com/about/subscribe 
2. Selanjutnya klik tombol hijau "subscribe"
3. Selesai!
Dan sekarang silahkan lihat profil anda (gunakan view as) maka anda akan melihat tombol subscribe disana!
Demikian postingan tentang Cara Menambahkan tombol Subscribe/Berlangganan di Facebook, semoga behasil dan dapat bermanfaat! Jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan diomentar!
Tag : tips
0 Komentar untuk "Cara Menambahkan tombol Subscribe di Facebook"

Back To Top